hey... semua nya yang ada dimana aja huehehehehehe..........huhahahahahaha.....uhuk.uhuk...
(nie orang batuk apa keselek!?(dalem hati lo)) apa lo bilang!? gini gini gue bisa baca hati lo!
Dah, gau sah di ladenin!! Gue dah update posting2 keren nih.... liat aja tuH..... met readink2, download2, liat2,De-eL-eL ria........

Download Komik Naruto (Naruto Manga) - Volume 01-40

bijuu

Nekomata atau Nibi si ekor dua

Nekomata, kucing iblis berekor dua
  • Nama: kucing setan berbuntut dua (ニ尾の猫俣, Nibi no Nekomata?)
  • Jenis: Nekomata
  • Jinchuuriki: Yugito
  • Kemampuan khusus: Kemampuan elemen petir
  • Status: Ditangkap oleh Akatsuki
Nekomata adalah Bijuu yang berbentuk [[kucing]. Di cerita Naruto, dia disegel dalam tubuh Kunoichi bernama Yugito Nii dari Kumogakure. Nekomata memiliki nafas api (Fire Breathing). Nekomata akhirnya ditangkap oleh 2 anggota Akatsuki, yaitu Hidan dan Kakuzu.

Sanbi si ekor tiga

Deidara dan Tobi ketika menangkap Isonade.
  • Nama: Sanbi si ekor tiga (三尾, Sanbi?)
  • Jenis: Makhluk seperti kura-kura
  • Jinchuuriki: tidak ada/liar. Sebelumnya seorang ninja dari Kirigakure
  • Status: Ditangkap oleh Akatsuki
Bijuu berekor tiga ini berbentuk seperti kura-kura dengan kekuatan yang mengerikan. Walaupun begitu, si ekor tiga tidak memiliki kepandaian untuk mengontrol kekuatannya sehingga menurut Deidara, kemampuannya hanya satu tingkat lebih tinggi dari hewan liar biasa.
Kemampuannya belum diketahui, karena ia hanya muncul dalam satu episode di komik Naruto. Ia memiliki kecepatan bergerak yang tinggi walaupun memiliki tubuh yang besar dan hidup bebas tanpa Jinchuuriki sebelum akhirnya ditangkap oleh Deidara dan Tobi dari Akatsuki.


Yonbi si ekor empat

  • Nama: Yonbi, Si ekor empat (鼠蛟 atau 四尾, Yonbi?)
  • Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Yonbi
  • Jinchuuriki: Seorang kakek yang bernama Roùshi
  • Status: Ditangkap oleh Akatsuki
Jinchuuriki dari bijuu berekor empat adalah seorang kakek yg bernama Roùshi yang ditangkap oleh Kisame Hoshigaki. Jinchuuriki ini menggunakan kombinasi elemen tanah dan elemen api menjadi elemen lava. Bijuu berekor empat ini telah ditangkap dan disegel oleh Akatsuki.

Gobi si ekor lima

  • Nama: Gobi si ekor lima (五尾, Gobi?)
  • Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto)
  • Jinchuuriki: Seorang ninja dari Iwagakure
  • Status: Ditangkap dan disegel oleh Akatsuki

Rokubi si ekor enam

  • Nama: Rokubi si ekor enam (六尾, Rokubi?)
  • Jenis: Belum diketahui (dalam dunia Naruto), kemungkinan adalah Raijuu
  • Jinchuuriki: Seorang ninja muda dan belum diketahui dari mana berasalnya
  • Status: Ditangkap dan disegel Akatsuki

Nanabi si ekor tujuh

  • Nama: Nanabi si ekor tujuh (七尾, Nanabi?)
  • Jenis: belum diketahui kemungkinan Kaku si ekor tujuh atau Suzaku, Phoenix, salah satu hewan legenda.
  • Jinchuuriki: Seorang ninja dari desa Takigakure, namun memiliki sifat dan perilaku yang sama dengan Deidara
  • Status: Ditangkap dan disegel Akatsuki

Ushi-oni atau Hachibi si ekor delapan

Bentuk sebenarnya dari Hachibi.
  • Nama: Ushi-oni, Si ekor delapan (牛鬼 atau 八尾 Hachibi?)
  • Jenis: Banteng berekor delapan (gabungan dari banteng dan gurita)
  • Jinchuuriki: Killer Bee
  • Kekuatan: Dapat menyemburkan bola api raksasa
  • Status: Aktif


Sebelumnya, banyak yg mengira bijuu ini adalah Yamata no Orochi dan kabarnya pemilik Yamata no Orochi ialah Orochimaru. Namun pada Naruto chapter 412 dinyatakan bahwa bijuu ini berbentuk banteng dengan kaki gurita berjumlah 8. Kekuatannya belum diketahui pasti. Namun, dia bisa menyemburkan semacam bola api raksasa seperti punya Naruto pada wujud ekor 4 tapi lebih besar.
Sasaran Bijuu ini adalah tim Eagle. Tim Eagle yang diketuai Sasuke tiba di tempat Killer Bee. Killer Bee langsung menyerang Sasuke. Pertarungan dengan jurus-jurus yang hebat pun diperlihatkan mereka. Setelah terdesak Killer Bee langsung merubah dirinya menjadi Ushi-oni. Tim Eagle pun sangat terdesak.
Akhirnya Sasuke telah mengalahkan jinchuuriki bijuu ini dengan jurus Amaterasunya dan mengorbankan Karin, Suigetsu. Kemudian membawanya ke sarang Akatsuki. Namun ternyata itu hanya semacam klon palsu yg dibuat jinchuuriki tersebut. Bijuu ini juga mempunyai hubungan yg baik dgn jinchuurikinya. Selain itu, baru diketahui bahwa Killer Bee merupakan saudara kandung dari Raikage. Oleh karena itu, dia sangat geram mendengar kabar akan kematian Killer Bee.
Pertarungan ini juga merupakan pertarungan pertama Sasuke dengan menggunakan jurus Amaterasu. Perlu diketahui Amaterasu merupakan jurus pemberian Itachi kepada Sasuke sebelum kematian Itachi. Amaterasu ialah jurus mengeluarkan api hitam yang sangat panas dan berwarna hitam. Amaterasu ternyata sangat mempan saat melawan Hachibi ekor delapan dan membuat Bijuu tersebut tidak berdaya saat melawan Amaterasu.

Kyuubi musang berekor sembilan



  • Nama: Kyuubi si ekor sembilan
  • Jenis: Musang atau seperti Rubah berekor sembilan
  • Jinchuuriki: Uzumaki Naruto
  • Status: Aktif

Bijuu ini tampil di dalam anime dan manga Naruto di bagian depan. Diketahui bahwa Bijuu ini dulunya sangat tidak terkontrol dan merusak semua yang ada dihadapannya. Namun, akhirnya Bijuu ini disegel oleh Yondaime Hokage keempat atau Minato Namikaze di dalam tubuh bayi bernama Uzumaki Naruto. Segelan ini harus membutuhkan pengorbanan nyawa bagi yang melakukannya. Dan seperti diketahui Yondaime mati menggunakan Jurus segelan itu.
Kyuubi dulunya bertemu dengan klan Uchiha yaitu Uchiha Madara pemilik asli Mangekyo Sharingan dan menggunakan mata itu untuk mengalahkan Senju Hashirama, Hokage pertama. Pertarungan itu sangat dahsyat dan pertarungan itu juga menyebabkan terbentuknya jurang kematian, tapi untuk mengontrol Kyuubi Uchiha Madara mati. Bertahun-tahun telah berlalu, dia menggunakan Kyuubi untuk menyerang desa Konoha (Madara mengklaim bahwa Kyuubi itu mnyerang desa Konoha tidak dengan pengaruh klan Uchiha, tetapi dengan nalurinya sendiri). Selagi penyerangan, Kyuubi memancing semua ninja untuk datang, tapi Minato Namikaze dan Gamabunta mengalahkannya. Setelah mereka mengalahkan Kyuubi, Minato menyegel Kyuubi tersebut di tubuh Naruto, dan menghilangkan kontrol Madara. Sejak beberapa saat kemudian, Kyuubi memiliki sebuah kenanga spesial dengan Sharingan dan orang yang memakainya. Kyuubi lalu menandai mata Uchiha Sasuke dan chakra yang dimilikinya lebih dikenalnya, karena Sharingannya mirip dengan Uchiha Madara.
Naruto memiliki berupa kumis dibagian pipinya.
Naruto memiliki ciri-ciri yang khas di bagian pipinya. Ciri itu ialah berupa kumis di bagian pipinya. Ciri itu merupakan ciri dari seorang Jinchuuriki, perlu diketahui bahwa tanda itu merupakan tanda kumis yang terdapat pada Kyuubi. Naruto lazimnya mengakses chakra Kyuubi kepada dirinya dalam keadaan yang emosional atau dalam keadaan yang terancam. Walaupun Jiraiya yang sehabis latihan, menjelaskan bahwa Naruto bisa memanggil kuasa dari Kyuubi tanpa menghilangkan pikirannya terutama tidak berekor. Untuk melakukan ini, Naruto harus berusaha melawan musuhnya agar Kyuubi memberinya sedikit chakra. Kyuubi kelihatan untuk mematuhi hanya karena dia melihat keberanian Naruto, dan fakta itu tidak demikian akan mengakibatkan kematian Naruto, yang mana akan berarti kematian pula pada Kyuubi.
Di dalam anime movie Naruto Shippuden 2 : Broken Bond, Naruto, Sai, Sakura, dan Yamato melakukan perjalanan ke negara Api untuk melakukan investigasi tiga legendary ninja. Ditengah investigasi, mereka bertemu dengan Sora dan menjadi teman. Setelah semua berlalu, Sora melawan musuhnya dengan Chakra Kyuubi dan membuatnya menjadi Psuedo-Jinchuuriki, merupakan generasi seorang Kyuubi Naruto.
Kyuubi merupakan hewan yang besar dengan kekuatan yang komplit. Dengan intelijennya, hewan ini merupakan hewan yang berbahaya. Tetapi, dia memiliki jiwa yang baik, dari respek Minato dan Naruto.
Naruto berevolusi menjadi ekor empat.
Walaupun memiliki Bijuu Kyuubi di dalam tubuhnya, namun Naruto menjalani hidup sengsara dan tidak memiliki teman karena warga desa Konoha takut akan bahaya yang datang jika anak mereka berteman dengan Naruto. Di dalam ujian Chuunin. Bijuu ini disegel sementara oleh Orochimaru, agar Naruto tidak bisa mengeluarkan chakra Kyuubi yang ada di dalam tubuhnya. Namun, segel ini dibuka kembali oleh Petapa Genit Jiraiya. Chakra ini sangat membantu bagi Naruto seperti, Naruto melawan Neji di Ujian Chuunin. Dan dengan Bijuu ini pula Naruto bisa mengimbangi Sasuke dengan Kyuubi ekor satu sewaktu melawan Sasuke di jurang kematian.
Kekuatan Bijuu ini sangat hebat. Dia bisa mengeluarkan Chakra dari mulutnya yang sangat besar. Perlu diketahui bahwa Bijuu ini memiliki Chakra yang tidak terbatas. Yang bisa mengalahkan Bijuu ini hanyalah satu orang yaitu Uchiha Madara. Dan dia jugalah dalang di balik serangan Kyuubi ke desa Konoha. Selain itu, hanyalah mata Sharingan yang bisa masuk di tubuh Kyuubi. Contohnya Sasuke yang bisa berbicara dengan Bijuu Kyuubi tersebut di dalam tubuh Naruto.
Di dalam Naruto:Shippuden, Kyuubi berkembang menjadi ekor dua dalam pertarungannya dengan Deidara. Dan menjadi ekor empat melawan Orochimaru. Bijuu ini diincar oleh Pemimpin Akatsuki yaitu Pein. Pein masuk ke desa Konoha untuk menceri Naruto. Namun Naruto tidak ada di dalam desa karena sedang berlatih bersama Fukasaku untuk melebihi kekuatan Pein dan sekaligus membalas kematian Jiraiya.

Naruto X X X

Naruto xxx bukan berarti bukan berarti film panas versi naruto, saya sendiri bingung mau kasih judul, tapi sudahlah, pada tau kan naruto itu, yah naruto adalah salah satu anime japan yang lumayan tenar dan juga banyak fansnya termasuk saya, tapi udeh lama juga nih gak nonton episode terbarunya nih download naruto shippunden.

download naruto shippuden rmvb di server lokal hosting
Nah kembali ke naruto xxx ini mau jelasin dikit nih naruto xxx (-tar ada yang salah paham lagi-)disini gak ada hubungannya sama telanjang dan bugilnya, sama sekali apalagi ada adegan yang gak-gak, naruto xxx disini adalah kumpulan para fansnya yang pada pake menggunakan kostum naruto. jadi lebih tepatnya naruto dalam sosok manusia, liat yuk......download epsode naruto terbaru
rmvb download naruto naruto episode shippunden naruto rar gudang upload gla wallpaper naruto shippuden episode terbaru naruto naruto hippuden animation download naruto anime rar free download naruto server lokal mp3 naruto lagu lagu naruto mp3 shippuden sasuke mp3 shippuden naruto free download manga terbaru download naruto gratis naruto fans club manga chapter download free chapter manga download naruto komik manga download gambar-gambar naruto manga chapter terbaru manga naruto Naruto Manga chapter Download Naruto Manga gratis Download Naruto Manga naruto shippuden eps server lokal naruto rar naruto download avi rar rmvb rm rock lee naruto sasuke shippuden avi rar shippuden rmvb
Mirip-miripkan walaupun gak mirip-mirip banget tapi lumayan lah, orang japan kreatif-kreatif juga yahh, shippunden lokal hosting rmvb entah kapan nih anime buatan indonesia keluar...buat nyaingin naruto atau juga one piece shippunden download rmvb .