MISTERI SETAN 2 - AWAL SETANISME

MISTERI SETAN 1 - SIASAT KEGELAPAN

keajaiban pernafasan part 2

keajaiban pernafasan

Allah Maha Pencipta




Dai Cilik

TANDA KIAMAT - GUNUNG EMAS EUFRAT

Subhanallah... Hafidz cilik !

Tanda kebesaran Allah Subhana Wata'ala

Tulisan Allah di Bumi-Nya (By Apollo Cameras)

Fenomena keajaiban adzan

Home Videos Channels Watch this video in a new window Gambar dan Video Di Dalam Kaabah




Kubah Terbang

Sajadah pun bersujud! Bagaimana denganmu!??

 Subhanallah.....   Sajadah yang sedang berdo'a kepada Allah Suhana Wata'ala


Origami Origami KEREN dan UNIK























  • Jembatan Barelang

    Mengunjungi Batam rasanya belum sah apabila anda belum mengunjungi Jembatan Barelang (The Barelang Bridge), entah mengapa jembatan ini dari dulu menjadi ikon dari Pulau Batam. Bentuk dari jembatan ini memang cukup unik apabila dilihat dari struktur bangunannya, bentuknya yang terlihat kokoh dan diperkuat dengan struktur besi yang banyak dan terlihat apik apabila kita memadangnya dari jarak jauh.


    Jembatan Barelang merupakan sebuah rangkaian dari enam buah jembatan yang menghubungkan antara Pulau Batam, Rempang, dan Galang yang kemudian disingkat dengan Barelang.
    Sebagian warga Batam juga menyebut jembatan ini sebagai Jembatan Habibie setelah Jusuf Habibie meresmikan pembangunan jembatan ini sebagai jembatan penghubung untuk menunjang aktifitas Industri di Pulau Batam, Rempang dan Pulau Galang.
    Namun kini Jembatan Barelang lebih berfungsi sebagai objek wisata bagi  warga Batam , wisatawan lokal maupun wisatawan asing yang berkunjung ke Batam dibandingkan dengan fungsi awalnya yang diperuntukkan  sebagai  alat   kemudahan bagi transportasi  Industri.

    Mengunjungi Jembatan Barelang pada  hari Sabtu dan Minggu  dan hari libur nasional , anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat luar biasa yaitu ramainya orang yg duduk santai di sana menikmati pemandangan laut dari atas jembatan,  atau memancing ikan, bahkan banyak pasangan remaja yang menghabiskan waktu bermesraan di sepanjang jembatan dengan belaian angin laut sepoi-sepoi.
    Disamping itu anda bisa menikamti berbagai macam makanan ringan, sea food, kelapa muda ataupun jagung bakar yang dijual oleh pedagang di area tersebut.
    Jadi, jangan lupa anda harus mengunjungi jembatan Barelang jika anda sedang berlibur ke Batam.



    Daerah Industri Batam diperluas ke pulau Rempang dan Galang melalui Keputusan Presiden No. 28 tahun 1992. Dasar pemikiran penambahan wilayah ini karena semakin meningkatnya usaha di pulau Batam dan terbatasnya kemampuan serta daya dukung lahan yang tersedia di daerah industri pulau Batam.


    Ketujuh pulau dalam wilayah Barelang dihubungkan dengan enam buah jembatan. Masing-masing jembatan dibangun dengan sistem yang berbeda.







    Pada sore hari dan malam hari, maka jembatan-jembatan ini menjadi areal wisata bagi penduduk pulau Batam. Banyak pedagang makanan dan minuman ringan yang berjejer di pinggiran jembatan untuk menjajakan dagangannya. Mulai dari jajanan rujak, es kelapa muda dicampur jeruk nipis sampai ke udang dan kepiting goreng.

    Para wisatawan dari sekitar Pulau Batam maupun yang dari luar Pulau Batam, dapat menikmati jajanan-jajanan itu sambil menikmati indahnya pemandangan laut dan pulau-pulau yang terhampar di sebelah kiri dan kanan jembatan itu.



    Saat-saat tertentu juga maka jembatan-jembatan itu menjadi areal kebut-kebutan bagi anak-anak muda. Sambil disaksikan oleh pengunjung yang lainnya.




    Salah satu ikon wisata kota Batam adalah jembatannya yang tinggi dan megah, yaitu Jembatan Barelang yang juga berfungsi menghubungkan 3 pulau, yaitu Batam, Rempang dan Galang.   Masyarakat setempat menyebutnya "Jembatan Barelang", namun ada juga yang menyebutnya "Jembatan Habibie", karena Habibielah yang memprakarsai pembangunan jembatan itu untuk menfasilitasi ketiga pulau tersebut yang dirancang untuk dikembangkan menjadi wilayah industri di Kepulauan Riau. Ketiga pulau itu sekarang termasuk Provinsi Kepulauan Riau, Kepri.

    Jembatan ini sesungguhnya merupakan rangkaian dari enam jembatan. Keenam jembatan itu memiliki nama yang diambil dari nama raja-raja yang pernah berkuasa di Kerajaan Melayu-Riau pada abad 15 sampai 18.  Pertama adalah jembatan Tengku Fisabilillah, yaitu jembatan yang menghubungkan P. Batam dengan P. Tonton dan memiliki lebar tinggi 642 x 350 x 38 meter. Kedua adalah jembatan Narasinga, yaitu jembatan yang menghubungkan P. Tonton dengan P. Nipah. Jembatan ini berbentuk lurus tanpa lengkungan dan memiliki panjang lebar tinggi 420 x 160 x 15 meter. Jembatan ketiga adalah jembatan Ali Haji yang menghubungkan P. Nipah dengan P. Setokok dan memiliki panjang lebar tinggi 270 x 45 x 15 meter. Keempat adalah jembatan Sultan Zainal Abidin, yang menghubungkan P. Setokok dengan P. Rempang dan memiliki panjang lebar tinggi 365 x 145 x 16.5 meter. Yang kelima adalah jembatan Tuanku Tambusai: menghubungkan P.Rempang dengan P. Galang dan memiliki panjang lebar tinggi 385 x 245 x 31 meter. Jembatan keenam adalah jembatan Raja Kecil yang menghubungkan P. Galang dengan P. Galang Baru dan memiliki panjang lebar tinggi 180 x 45 x 9.5 meter. Waktu tempuh dari jembatan satu hingga keenam sekitar 20 menit.
    Jembatan Barelang adalah salah satu objek wisata yang sering diidentikkan dengan Batam dan telah menjadi trade mark Pulau Batam. Bahkan, Anda disebut belum ke Batam jika belum berkunjung ke jembatan yang berjarak 20 km dari pusat kota ini
    Untuk mencapainya, bisa ditempuh dengan menumpang bus kota dari berbagai halte bus di Batam. Warga Batam umumnya menggunakan bus kota, namun  jika Anda ingin lebih menikmati perjalanan maka Anda bisa menyewa taksi yang banyak melintas di sana.
    Jalan menuju Barelang relatif mulus dengan sejumlah kelokan dan tanjakan tajam. Di kiri kanan jalan dijumpai perbukitan dengan area pepohonan yang sebagian besar terlihat telah ditebangi ataupun meranggas habis dibakar karena akan digunakan sebagai area pemukiman.
    Bagi warga Batam, jembatan pertama dan terakhir adalah yang paling populer. Jembatan pertama dikenal karena cable stay pengikat jembatan yang terlihat unik dan artistic, mengingatkan pada jembatan Golden Gate di San Fransisco, AS. Bahkan, jembatan ini diabadikan sebagai logo Pemerintah Kota (Pemkot) Batam. Di ujung jembatan di Tonton, tepatnya di bagian kanan jalan terdapat puluhan kios Pedagang Kaki Lima yang menjajakan ragam makanan laut seperti udang goreng, kepiting, dan lainnya. Tak mengherankan, jembatan ini menjadi tujuan utama warga Batam terutama remaja untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Kemacetan arus lalu lintas di dua arah pun menjadi pemandangan yang sering dilihat.

    Lain halnya dengan jembatan keenam. Jembatan terakhir ini dikenal karena nilai sejarahnya. Pulau yang dihubungkan oleh jembatan keenam ini akan mengingatkan pada kejadian 30 tahun silam. Saat itu, Pulau Galang menjadi tempat penampungan 250 ribu “manusia perahu” dari Vietnam. Mereka terdampar di pulau itu setelah berhari-hari terombang-ambing di lautan dalam perahu kayu. Manusia perahu yang tak lain pengungsi dari Vietnam ini menghuni Pulau Galang sejak 1975 hingga 1996.

    Setelah ditinggalkan, lokasi ini dijadikan tempat wisata oleh Otorita Batam. Di akhir pekan, warga Batam dan wisatawan lokal kerap mengunjungi pulau itu untuk menyaksikan sisa-sisa peninggalan pengungsi Vietnam, seperti perahu kayu, beberapa benda, bangunan, dan makam “manusia perahu” yang menjadi penanda dominan di pulau itu.

    Pengunjung juga dapat menyaksikan panorama di Pantai Melur yang berada di pulau Galang. Bahkan bisa juga menyewa perahu untuk berkunjung ke pulau-pulau kecil di dekatnya seperti Pulau Galang Baru.



    Pemandangan pulau-pulau di Kepulauan Riau Dari Atas Jembatan Balerang


    Pantai indah Batam

    PANTAI YANG SATU INI LETAKNYA DIDAERAH TANJUNG PINGGIR.....LEBIH TEPATNYA VIEW TERLIHAT DARI KTM RESORT...TANJUNG PINNGIR.......ANDA BS MENIKMATI SAJIAN MAKANAN DIPINGGIR PANTAI SAMBIL MEMANDANG NEGARA SINGAPORE.....WELLCOME TO TANJUNG PINGGIR...................


    COSTARINA MERUPAKAN KAWASAN YANG DIJADIKAN IKON WISATA KOTA BATAM.......DENGAN FASILITAS WATERPARK TERLUAS DI INDONESIA....3400 M PERSEGI.....MAMPU MENANPUNG RIBUAN PENGUNJUNG PADA WAKTU YANG SAMA.........

    KAWASAN INI JUGA DILENGKAPI MINIATUR RUMAH RUMAH KHAS DAERAH DI INDONESIA.....SEPERTI TAMAN JAYA ANCOL DI JAKARTA



    NONGSA BEACH....SALAH SATU PANTAI INDAH YANG ADA DI BATAM....DI LENGKAPI DGN FASILITAS OLAHRAGA AIR...TERMASUK JETSKI...BOATS....CABLE CAR...BUNGI JUMPING....


















    MASJID RAYA BATAM....MERUPAKAN MASJID YANG TERBESAR DI
    KEPULAUAN RIAU SAAT INI....MASJID INI DIBANGUN DI PENGHUJUNG TH 2006....DENGAN DUA BENTUK NBANGUNAN DIDALAMNYA....BENTUK BUJUR
    SANGKAR DAN LIMAS SAMA SISI....
    DENGAN MAKNA TENTUNYA SANGAT BERHUBUNGAN DGN...MAKHLUK
    DAN TUHANNYA....













    MASJID RAYA PENYENGAT ADALAH MASJID PENINGGALAN KERAJAAN
    MELAYU PENYENGAT YANG SAMPAI SAAT INI MASIH TERAWAT DENGAN BAGUS....MASJID INI DI BERI WARNA KUNING DARI KUNING TELUR....
    TENTUNYA INI SANGAT MENARIK....TERUTAMA BAGI MEREKA YANG
    INGIN TAHU TENTANG MELAYU......




















    INI ADALAH PATUNG DEWI KWAN IM.....PATUNG INI MERUPAKAN SIMBOL KEAGAMAAN....BAGI YANG INGIN MENYAKSIKAN ...SILAHKAN DATANG DI KTM RESORT TANJUNG PINGGIR BATAM...............

    MUST VISIT BATAM
    JEMBATAN SATU BARELANG
    Ini ikonnya Kota Batam, sayang untuk dilewatkan.
    Ada 6 jembatan yang indah yang menghubungkan pulau batam sampai pulau Galang
    Di atas adalah gambar jembatan BARELANG I TENGKU FISABILILLAH

    CAMP VIETNAM
    Wisata sejarah yang satu ini juga menarik. Siapa sangka di sebuah pulau kecil Indo
    nesia pernah bermukim ribuan orang Vietnam selama belasan tahun
    PANTAI 2 IANDAH DI BATAM







    Saya rekomendasikan tiga pantai saja ya! Pantai Melur, Pantai Teluk Mata Ikan, dan Pantai Tanjung Bemban. Tiga pantai ini adalah pantai wisata resmi Visit Batam 2010.Dan masih banyak pantai lain Nongsa Beach,Turi Beach,Tanjung Pinggir......................
    LUBUK BAJA





    Lubuk Baja??? Iya… ini kawasan bisnis dan niaga. Berwisata belanja di sini dijamin seru. Rekomendasi; Mall Nagoya Hill, Lucky Plaza, Top 100 Jodoh, dan masih banyak lagi.
    MEGA WISATA OCARINA







    Tempat wisata baru nih. Layak dikunjungi!
    Daftar tempat must visit di atas bukanlah daftar baku. Dan bukan berarti hanya itu saja tempat wisata menarik di Batam. Masih banyak. Ada teman yang mau menambah daftar must visit place di atas?? :-)
    Shopping Center

    BATAM MENJADI SURGA BAGI MEREKA YANG MEMBURU BARANG2 BERMERK...
    KARENA DIBATAM ANDA AKAN MENDAPATKAN SEMUA DGN HARGA YANG LUAR BIASA...
    ANDA BISA PERGI KE CENTRE POINT NAGOYA JODOH DC MALL NAGOYA HILL BCS MALL...DAN TOKO2 SEPANJANG NAGOYA....BERJEJAL YANG MENAWARKAN BERBAGAI PRODUK YANG ANDA INGINKAN....TENTUNYA ANDA HARUS PANDAI2 MENAWARNYA......



    JEMBATAN INI MERUPAKAN
    JEMBATAN KEBANGGAAN KOTA BATAM
    DAN DIBANGUN THN 1997,
    SEWAKTU BP BJ HABIBIE SEBAGAI
    KEPALA OTORITA
    BATAM
    JAUH SEBELUM PEMBANGUNAN JEMBTAN SURA MADU...BAHKAN JEMBATAN INI DIJADIKAN CONTOHN UNTUK PEMBANGUNAN JEMBATAN UNTUK SELAT SUNDA
    DISEKITAR JEMBATAN BANYAK
    TERDAPAT PULAU KECL YANG MASIH BELUM
    BANYAK PENGHUNINYA...ANDA BISA
    MENIKMATINYA DGN PERAHU POMPONG...DGN ONGKOS YANG TIDAK TERLALU MAHAL...
    ANDA JUGA BISA MENCICIPI SEAFOOD RESTORAN DENGAN PEMANDANGAN
    LAUT LEPAS DAN TERPAAN ANGIN YANG SEJUK...SILAHKAN ANDA DATANG DAN MENGABADIKAN MOMEN YANG TDK BISA DI LUPAKAN.................................

    BANYAK PANTAI DI BATAM YANG
    MASIH NATURE,KARENA BELUM BANYAK INVESTOR YANG MENGELOLANYA....KALAU SUDAH
    WUIHHH PASTI AKAN JADI TANDINGAN BALI......
    INI ADALAH SALAH SATU SUDUT TURI BEACH...INDAH BUKAN...?????

    Stress Ujian Nasional? Ada Cara Ngatasin Hal Itu



    Kalo mau ujian emang suka banyak masalah yang muncul. Tujuannya nggak lain nggak bukan buat menguji kesiapan lahir-batin. Tapi, tenang! Semua ada solusinya

    BELAJAR MENTAL MELULU
    Yoi. Ini sindrom yang biasa muncul menjelang tes-tesan! Makin dekat hari H-nya, otak makin susah menyerap pelajaran. Sindrom ini muncul bukan karena otak. Tapi, karena kita panik. Otak kita jejali dengan berbagai materi pelajaran secara paksa. Dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya.
    Mengatasinya:
    1. Seminggu sebelum UN bikin pointers materi-materi pelajaran di kertas kecil yang bisa dikantongi ke mana-mana. Pointers ini ibarat password otak: kunci untuk membuka file-file memori otak. Jadi, nggak perlu mempelajari ulang materi-materi pelajaran UN, begitu baca pointers ingatan kita akan dipanggil kok.
    2. Dua atau tiga hari menjelang UN, wajib menjauhi buku-buku pelajaran juga kertas kecil berisi pointers materi-materi pelajaran tadi. Lakukan apapun yang kita senangi, supaya perasaan happy. Kalo perasaan udah happy, otomatis otak jadi rileks. Nah, dalam kondisi rileks, memori otak akan lebih kinclong!
    TAKUT KAGAK LULUS
    Katanya, hidup ini nggak boleh ngebayangin yang enak-enak aja. Kudu balance dengan ngebayangin yang pait-pait.
    Mengatasinya:
    Ngebayangin nggak lulus emang harus. Tapi, sambil ngebayangin nggak lulus, kita juga harus ngumpulin info seputar kesialan itu. Maksudnya, kalo emang nanti nggak lulus, apa yang bisa dilakukan? Ngulang lagi atau ada jalan lain? Kalo tau bahwa kita bisa melakukan sesuatu jIka benar-benar nggak lulus, kita nggak akan stres, bro!
    TAKUT SAMA MATA PELAJARAN TERTENTU
    Setiap orang pasti punya kelemahan di salah satu mata pelajaran. Kalo tuh mata pelajaran masuk dalam daftar mata pelajaran yang diujikan di UN, gimana jadi nggak was-was, heh?
    Mengatasinya:
    Untuk mata pelajaran yang satu ini, coba kasih perhatian lebih. Lebihin porsi belajarnya, lebihin juga konsentrasi buat mengulik mata pelajaran tersebut. Mudah-mudahan materi pelajarannya nempel dikit-dikit. Kalo nggak juga? Ya emang udah takdir.
     
    TAKUT NGGAK BISA BANGUN PAGI
    Ugh! Kenapa yang namanya tes-tesan mostly diselengarakan di pagi hari ya? Padahal, semua orang juga tau kalo yang namanya bangun pagi itu adalah yang terberat di dunia! (Halah!)
    Mengatasinya:
    Nggak ada cara lain selain minta bantuan banyak pihak! Di hari H nanti, jangan lupa nyalain weker (minimal 2: jam weker dan alarm ponsel). Terus, titip pesan dari malamnya ke bokap, nyokap, kakak, adik, pembantu, sopir…. Kalo perlu sampe tukang roti keliling yang pagi-pagi udah muter dengan gerobak tet-tot…, tet-totnya! Suruh mereka ngebangunin lo dengan berbagai cara. Dari mulai diteriakin, dikitikin, sampe disiram air atau digaplok, it’s O.K!
    TAKUT NGGAK BISA NYONTEK
    Hah! Mungkin kedengarannya sesat. Tapi, kenyataan berbicara bahwa lebih dari sembilan puluh persen kepala akan memikirkan gimana cara mencari celah buat nyontek ketika UN berlangsung.
    Mengatasinya:
    Tipsnya cuma satu: banyak-banyak usaha sendiri. Juga berdoa! Sebab, inget kata pepatah: sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Artinya: meski kita udah bikin konspirasi tingkat tinggi dengan teman-teman plus udah menyiapkan plan A, plan B, dan plan C buat nyontek, kalo takdir berkata lain nasib sial nggak bisa ditolak, man!
     
    MENGIRA-NGIRA SI PENGAWAS
    Entah kenapa, sosok pengawas UN yang tergambar di pelupuk mata yang sangar melulu.
    Mengatasinya:
    Mulai hari ini, coba bayangin sosok pengawas UN yang asik. Wajahnya memperlihatkan aura bersahabat.  Ramah, suka becanda, suka ngasih tebak-tebakan begitu udah ngeliat murid-murid mukanya kenceng, suka…. Atau, bayangin sosok pengawas UN yang polos (baca: agak blo’on).
     
    ACARA GAUL BATAL
    Menjelang UN semua orang mendadak sibuk belajar. Nggak terkecuali mereka yang masuk dalam daftar anak bengal!
    Mengatasinya:
    Ngeliat dampaknya yang kurang bagus bagi kesehatan jiwa kita, kesimpulannya acara bergaul mustinya tetap dipertahankan durasinya. Hanya aja, mungkin frekuensinya yang diatur. Misalnya, nggak tiap hari, but ada beberapa hari yang dipake buat bergaul pol-polan.
    LESS TIME FOR YAYANG
    Ssst…, the chemistry of love konon bagus banget buat kita lho! So, kalo waktu buat ketemuan sama pacar or gebetan berkurang banyak…. Wah, bahaya!
    Mengatasinya:
    Support dari pacar or gebetan perlu banget sih. Cuma, cara memperolehnya nggak musti lewat ketemuan kok. Coba intensifkan SMS dan telepon. Tinggal cari waktu yang aman (maksudnya bukan di jam-jam kita atau dia harus belajar or istirahat gitu), hajar deh!
    Eh, inget: jangan ngobrolin pelajaran atau persiapan UN lagi. Makin suntuk!
    DENGER BANYAK NASEHAT
    Emang udah kebiasaan tuh begitu! Hampir tiap hari ngedenger omongan kayak gitu, bukannya senang karena ngerasa diperhatiin, justru jadi sebel. Annoying, brur!
    Mengatasinya:
    1. Bilang terus terang ke yang ngasih nasehat supaya jangan sering-sering ngasih nasehat. Cukup sesekali tapi di momen yang tepat. Itu lebih kena!
    2. Umumnya, orang ngasih nasehat lantaran nggak ngeliat dengan mata-kepala sendiri kalo orang yang dinasehatin melakukan apa yang dia nasehatin. Makanya, sebelum disuruh belajar, kasih liat kalo kita sedang belajar. Gitu seterusnya.
     
    NGE-LIST “MITOS” TENTANG UN
    Yoi. Cerita-cerita kayak: kalo salah satu bagian kertas UN lembab lantaran kena keringat alamat nggak lulus karena komputer nggak bisa memprosesnya. Atau, kalo menghitamkan bulatan di kertas komputernya terlalu kereng juga komputer nggak bisa memprosesnya. Dan lain-lain…, dan lain-lain!.
    Mengatasinya:
    Kalo ngedenger cerita-cerita “menyeramkan” seputar UN, mending buru-buru sumpel kuping dengan earphone MP3. Kalo nggak, cabut! Pokoknya, intinya jauhi sumber yang menyebarkan cerita-cerita tersebut. Jangan malah mendekat dan mengulik lebih jauh. Nggak guna lah….
    Gimana kalo telanjur denger dan kepikiran? Talk to your self, “Sebodo amat! Yang penting jalanin dulu!”.

    PeterPan - Semua Tentang Kita

    Ini nie lagu yg sering ku dengerin sebelum tidur.. hehehe...

    mo download? Tinggal klik:
    DOWNLOAD

    Waktu terasa semakin berlalu
    Tinggalkan cerita tentang kita
    Akan tiada lagi kini tawamu
    Tuk hapuskan semua sepi di hati

    Teringat di saat kita tertawa bersama
    Ceritakan semua tentang kita

    Reff:

    Ada cerita tentang aku dan dia
    Dan kita bersama saat dulu kala
    Ada cerita tentang masa yang indah
    Saat kita berduka saat kita tertawa

    Ipang - Sahabat Kecil


    Lagu ini yang benar aku alami ketika ku di Pondok.
    Di tengah perjalanan menuju Pondok (di hari pertama kali ke Pondok), hujan deras banget. Tiba di Pondok hujan pun berakhir di sambut kilauan indahnya pelangi...

    Kamu-kamu bisa download lagunya disini, di klik aja:
    DOWNLOAD

    (OST Laskar Pelangi) - Ipang

    Baru saja berakhir
    Hujan di sore ini
    Menyisakan keajaiban
    Kilauan indahnya pelangi

    Tak pernah terlewatkan
    Dan tetap mengaguminya
    Kesempatan seperti ini
    Tak akan bisa di beli

    Reff:
    Bersamamu ku habiskan waktu
    Senang bisa mengenal dirimu
    Rasanya semua begitu sempurna
    Sayang untuk mengakhirinya

    Melawan keterbatasan
    Walau sedikit kemungkinan
    Tak akan menyerah untuk hadapi
    Hingga sedih tak mau datang lagi

    Back to Reff:

    Janganlah berganti
    Janganlah berganti
    Janganlah berganti
    Tetaplah seperti ini

    Janganlah berganti
    Janganlah berganti
    Tetaplah seperti ini


    Ku lanjutin, ruang pertama yang ku masukin itu kantor, koperasi, kamar jadi satu ruangan. Disitu ku bertemu kalo ga' salah Ust. Rohim, Ust. Toni, & Ustdz. MamaLia (Mamanya Lia, abis ku lupa namamya ^_^).
    Abis itu ku masuk ke kelas, yang mengajar disitu Ust. Rohim, Pelajaran Seni. Terus kenalan dgn temen-temen, di situ ada Azel, Prio, Safri, Fecky, Dwi, Wulan, Marzu, Sikin, n Mba' Fitri ( Lho ko' Mba'?) iya, soalnya paling tua dikelas! Hehehe...

    Sindentosca - Kepompong

    Waktu aku pertama kali dengerin lagu ini nie, wuih..... teringat masa-masa ketka di Pondok dulu...
    DOWNLOAD

    Dulu kita sahabat
    dengan begitu hangat
    mengalahkan sinar mentari

    Dulu kita sahabat
    berteman bagai ulat
    berharap jadi kupu-kupu

    Kini kita berjalan berjauh-jauhan
    kau jauhi diriku karena sesuatu
    mungkin ku terlalu bertingkah kejauhan
    namun itu karena ku sayang

    Persahabatan bagai kepompong
    mengubah ulat menjadi kupu-kupu
    persahabatan bagai kepompong
    hal yang tak mudah berubah jadi indah
    Persahabatan bagai kepompong
    maklumi teman hadapi perbedaan
    persahabatan bagai kepompong
    na na na na na..

    Semua yang berlalu
    biarkanlah berlalu
    seperti hangatnya mentari

    Siang berganti malam
    sembunyikan sinarnya
    hingga dia bersinar lagi

    Superman Is Dead – Kuat Kita Bersinar

    DOWNLOAD



    Ku tatap dunia
    Terasa perih luka di dada
    Pertempuran manusia
    Yang buta indahnya perbedaan
    Oh indahnya..
    *courtesy of LirikLaguIndonesia.net
    Ku bisa engkaupun bisa
    Melupakan kebencian yang ada
    Bersama kita terluka
    Bersama kita bisa tertawa
    Dan tertawa..

    Ayo bangun dunia di dalam perbedaan
    Jika satu tetap kuat kita bersinar
    Harus percaya tak ada yang sempurna
    Dan dunia kembali tertawa

    Bayangkan dan senyumlah
    Mahkota emas tiada artinya
    Ketika raja dan ratu
    Memimpin dunia semua bersatu
    Dan bersatu..

    Ayo bangun dunia di dalam perbedaan
    Jika satu tetap kuat kita bersinar
    Harus percaya tak ada yang sempurna
    Dan dunia kembali tertawa

    Jabat erat tanganku kawan
    Kau tak akan pernah sendiri
    Hancurkan dendam dengan cinta di dada
    Untuk semua, manusia

    Fun Photo Box




    Bagaimanakah cara membuat foto kita jadi seperti itu ? Mudah saja! Anda tinggal menempelkan foto Anda ke komputer....ha...ha...ha....Gak ko cma becanda.....Untuk itu saya akan menjelaskannya tentang cara membuat foto Anda menjadi seperti itu. Penasaran ? Mau ? hanya di 3...........ehhh teu malah ngalor ngidul  ngulon bali ngetan....sudah! langsung sja ke TKP!

    Untuk membuat tulisan terbalik caranya begini :

    1. Buka situs berikut :   http://funphotobox.com/ 
    2. Pilih efffect 
    3. Upload foto 
    4. Simpan hasil
    5. Selesai Deh!