Manisan Lidah Buaya “Nata de Aloe”

manisan lidah buaya merupakan cemilan unik dari pontianak ^^

blom lama ni gw baru tau manisan lidah buaya ni dr s'org tmen q dr pontianak , ,anak nya manis ,malah lbih manis dari manisan lidah buaya yg dy bwa . .
wkwkwkwkwk


71357_aloe_vera1
ini bukan manisan lidah buaya nya ,tp blom jd  , ,

LIDAH BUAYA,BENTUKNYA BISA OBAT, LARUTAN ATAU MANISAN

Lidah buaya dimakan? Ih, apa rasanya, ya? tak pernah bisa gw bayangkan menyantap lidah buaya. Karena selama ini biasanya kita cuma memanfaatkan getahnya untuk kesuburan rambut. Betulkah lidah buaya enak disantap

Akhir-akhir ini lidah buaya jadi tanaman yang mulai dilirik para pengusaha. Mereka memilihnya untuk dijadikan obat atau campuran produk kosmetika mereka. Kini malah bertambah lagi manfaatnya, yakni sebagai minuman yang menyejukkan.

Jangan merinding dulu, kalau Anda tak percaya akan kelezatan rasanya, kini di pasar-pasar atau pasar swalayan bisa Anda temukan minuman lidah buaya siap pakai. Lengkap dengan sirupnya yang manis. Tak usah heran pula, bila setelah diminum, Anda jadi keranjingan. Kalau betul begitu, teruskan kebiasaan itu karena lidah buaya ternyata bagus untuk tubuh kita.

DISEBUT TANAMAN AJAIB

Sampai sekarang ada sekitar 240 jenis lidah buaya (aloevera) yang diketahui para peneliti. Dari jumlah tersebut tidak semua bisa dimanfaatkan manusia karena sebagian jenis tanaman suku Liliceae ini, memang beracun. Konon hanya 4 jenis yang biasa digunakan. Di antaranya Aloe barbadensis. Asalnya dari Pulau Barbados Amerika Tengah. Jenis yang ini memiliki kandungan terbaik dan banyak digunakan dalam berbagai industri.

Melalui berbagai penelitian diketahui lidah buaya memiliki 11 kandungan yang bermanfaat. Beberapa di antaranya yaitu asam amino, antrakuinon, enzim, hormon, mineral, asam salisilat, sterol, gula, dan vitamin. Karena begitu banyaknya zat yang terkandung di dalamnya, lidah buaya sering disebut-sebut sebagai tanaman ajaib. Hal itu pulalah yang menyebabkan aloevera memiliki nilai komersial yang cukup tinggi.

DARI OBAT LUKA, OBAT PENCAHAR, SAMPAI ALAT KOSMETIKA

Aloevera dikenal sebagai tanaman xeroid yang mampu hidup di daerah kering. Karena lidah buaya mampu menutup seluruh permukaan daunnya secara rapat untuk mencegah keluarnya cairan yang berharga. Jika lidah buaya terluka, daunnya cepat sekali menutup luka tersebut hingga tidak terjadi penguapan cairan.

Kebiasaan lidah buaya ini membuat orang zaman dahulu menggunakannya sebagai penyembuh luka dengan harapan luka di kulitnya pun segera menutup seperti daun lidah buaya. Menurut Ir. Sutrisno Koswara, M.Si., lidah buaya memang mampu menyembuhkan luka. Tetapi bukan karena kebiasaan daun tadi, tetapi "Karena memiliki kandungan saponin yang memiliki kemampuan sebagai pembersih dan antiseptik," kata pengajar di jurusan Teknologi Pangan dan Gizi Institut Pertanian Bogor ini.

Anda pun bisa mengobati luka dengan sayatan daun lidah buaya. Potong saja pangkalnya. Cuci bersih dan kupas sampai mendapatkan gel atau bagian yang jernih kehijauan. Tempelkan gel tadi pada luka lalu bungkus dengan perban supaya tidak berkontaminasi dengan udara dan panas. Kontak dengan udara dan panas dapat menurunkan kandungan yang bermanfaat di dalam gel.

Sekarang, kata Sutrisno, dengan teknologi tinggi pengeringan beku (dry freeze), gel sudah dapat diambil tanpa perlu menghilangkan kandungan apa pun. Aloevera, tambah Sutrisno, juga memiliki kemampuan sebagai pencahar karena memiliki kandungan aloin. Senyawa yang tergolong dalam antrakuinon ini juga bisa digunakan untuk memperlancar pencernaan.

Kalau Anda ingin membuat cairan pencahar sendiri, gunakan 300 gr daun aloevera yang telah dicuci bersih. Kemudian parut dan saring untuk mendapatkan cairannya. Cairan inilah yang dikonsumsi 2 kali 2 sendok makan sehari.

Selain untuk pengobatan, lidah buaya sering digunakan sebagai bahan pelembap kulit dalam industri kosmetik. Konon kemampuan ini sudah dikenal sejak zaman Cleopatra yang menggunakan gel lidah buaya sebagai komponen utama (70 persen) produk kosmetik. Nah, kalau yang ini, lignin-lah yang berperan. Zat ini mampu menembus dan meresap dalam kulit kita serta menahan berkurangnya cairan pada permukaan kulit. Akibatnya kelembapan kulit bisa terjaga. Sifat buihnya juga sering dimanfaatkan produsen kosmetika untuk membuat pencuci rambut, krim cukur, dan pembersih muka.

Di Indonesia sendiri, sejak dulu lidah buaya digunakan untuk merawat kesuburan dan keindahan rambut dengan menggosokkan langsung pada kulit kepala. Kandungan asam amino sangat membantu dalam pembentukan protein yang sangat dibutuhkan bagi pertumbuhan rambut dan kulit kepala. Perpaduan antara asam amino, vitamin, mineral, dan kandungan lainnya mampu memecah rusaknya jaringan dan mendorong pertumbuhan sel-sel yang tadinya rusak.

SEKARANG DIKONSUMSI

Seperti disebutkan di atas lidah buaya kini mulai dikonsumsi antara lain dijadikan manisan untuk minuman segar. Untuk manisan, sebetulnya, ungkap Sutrisno, cara pembuatannya tak beda jauh dengan nata de coco yang dibuat dari kelapa. Cuma saja, imbuh manajer Food Laboratory Mbrio di Bogor ini, daging lidah buaya berbau dan rasanya getir. "Soalnya terjadi pemecahan lemak pada gel."

Tetapi, menurut Sutrisno kendala tadi bisa diatasi dengan pendinginan. Caranya, daun lidah buaya yang sudah dicuci bersih disimpan dalam pendingin bersuhu 4 derajat celcius selama 5 hari. Sementara untuk menghilangkan rasa getirnya, daun lidah buaya dikupas. "Yang diambil hanya gelnya," tegas Sutrisno. Gel tadi direndam dalam larutan yang mengandung 0,025 persen garam dan 0,025 persen asam sitrat.

Pengolahan selanjutnya hampir sama dengan nata de coco, yaitu tinggal memotong-motongnya menjadi bentuk kubus. Setelah itu bisa ditambahkan gula dan esens. Jika hendak dijual, Sutrisno menyebutkan, masih ada lagi satu proses yang perlu dilakukan yaitu pasteurisasi. Caranya, potongan lidah buaya sudah direndam dalam larutan gula tadi dikemas dalam platik atau botol. Kemudian dipasteurisasi pada suhu 90 derajat celcius selama sekitar 30 menit lalu disimpan pada ruangan bersuhu dingin.

Lantas amankah lidah buaya ini dikonsumsi? "Sampai saat ini belum ada fakta yang menunjukkan keracunan pada manusia atau hewan karena menyantap aloevera".

UNTUK YANG BERDIET PUN OKE, LO

Lidah buaya juga cocok untuk Anda yang ingin berdiet. "Kandungan kalori aloevera sangat rendah yaitu 4 kalori dalam 100 gram," jelas Sutrisno sambil menambahkan bahwa kandungan asam amino dan nutrisinya pun sangat tinggi hingga baik untuk kesehatan.

CARA MEMBUAT MANISAN LIDAH BUAYA


bahan
lidah buaya segar yang sudah di kupas 1 kg
gula pasir 500 gr
garam 5 gr
asam sitrat 10 gr
Na Benzoat 3% dari jumlah air yang digunakan dalam sirup
Essence Pandan
air putih bersih
Fungsi bahan:
asam sitrat dan garamuntuk membuang kandungan lendir yang sangat banyak dalam lidah buaya
Na Benzoat sebagai pengawet
Essence Pandan sebagai pemberi aroma
air diperlukan sangat  banyak dalam pembuatan ini terutama dalam pencucian bahan (lidah buaya)
gula sebagai pemanis dalam sirup dan bukan sebagai pengawet karena kadar yang terkandung didalamnya tidak leblih dari 40%
cara pembuatan:
1 siapkan bahan yang diperlukan
2 kupas lidah buaya hingga meghasilkan daging lidah buaya yang bersih potong dadu dengan ukuran 1cm
3 cuci daging lidah buaya sampai bersih atau kandungan lendir dalam lidah buaya banyak berkurang
4 lakukang blanching atau rebus dalam air mendidih ±10 menit.angkat dan langsung masukan kedalam air dingin( fungsi untuk mencegah pemanasan berlanjut)
5 tiriskan daging lidah buaya tadi yang siap untuk dilakukan pemanisan
6 buat larutan gulal dengan konsentrasi 20% ( Penambahan Na Benzoat dilakuakan pada saat larutan hangat.
7. masukan daging lidah buaya kedalam larutan tersebut dan lakukan pasteurisasi ±10 menit
8. masukan manisan lidah buaya kedalam wadah saji tambahkan batu es agar menambah kesegaran manisan tersebut..
silahkan dicoba
 http://2.bp.blogspot.com/_Inyg1B6GUmE/STdQyTGDsZI/AAAAAAAAABQ/DessOc-oYfg/s400/manisan+lidah+buaya.jpg
http://images.detik.com/content/2010/12/10/1026/detik_IMG_1785.jpg 
http://api.ning.com/files/TlLVT1l4IY3DAw-oRAfbfchVPB9DA2jYOoH0-53idxY_/jellylidahbuaya.jpg
Sumber: http://www.indonesiaindonesia.com/f/87320-manisan-lidah-buaya/


Status Facebook (FB) Lucu, Gokil, Keren, Terlengkap dan Terpopuler 2011

Sumber: http://bennynote.blogspot.com/2011/01/status-facebook-fb-lucu-gokil-keren.html
http://2.bp.blogspot.com/_elTyKwEDpWE/TP3774YnWCI/AAAAAAAAA34/Z-XsSIMF7AA/s1600/facebook_logo2_000.jpg
Ini nih w sediain beberapa status FB lucu yang w dapet dari KAKUS. Tanpa basa-basi langsung copy n paste ke beranda lo.
cekidot.........

Quote:
Cebok tanpa Air,, Tembok pun Jdi..
Quote:
menu terbaru kami d RM.Suka Cita adalah
Anjing Bakar Lombok Tumis
Quote:
pangeran kecilkuh berdiri dengan sendirinya?
Quote:
kalian tau gak??? aku waktu SD kelas 1 dapet Rangking 3 loh...!!! *bangga*
Quote:
sholat jumat dlu ahhh
mmpung blum mgribb
Quote:
Gue mau coba makan alien.
Penasaran ama rasanya
Quote:
bingung di antara dua pilihan.......mau pilih granat pa gas elpiji 5kg yah...??
Quote:
Gara-gara nila setitik.....rusak susu sebelanga....!!!
Gara-gara Si nona cantik....Lupa aku pake celana....!!!
Quote:
Lagi nonton sinetron?
'sperma yang terbuang'
waah lucunya?
Quote:
eH" MSa Tadi aQ
NGeLiAt OrNg ,,
kTabRaK TrUcK
kePaLaNA haNCuR
maTaNA coPoT
... tRuZ MaYaTNA BnGuN,NgAmBiL MaTaNA
KatA MAyaT'NA :

"Lumayan
BluM 5 menit"he..he..
Quote:
aku br sadar..,, sewaktu di saat boker..., pasti bau ..!
Quote:
tdi malam mimpi buruk..
masa muka gw jadi jelek???...
g wajar..
Quote:
mata saya Lapar?
(pengen nonton miyabi)
Quote:
alhamdulillah...
mlm ini gw udh dpt SIN (surat izin narkoba) dri keluarga gw...
Quote:
alay merusak nama bangsa.......yaiyalah..........klo pake bhs alay ntar indonesia malah jd 1nd0Ne$!4
Quote:
Setinggi-tingginya burung bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga................
Quote:
Nyobain minum Soda api .... Biar mampus nih cacing di perut !!!!!
Quote:
bersamamu...., biarpun hidup serba pas-pasan..., tapi aku bahagia kok... ( pas buat beli rumah, pas buat beli mobil, pas buat beli pesawat )
Quote:
pengen hilang ingatan, supaya aq bsa lupa klo aq jelek : P
Quote:
Malaysia mengklaim bahwa UFO yang mendarat di Sleman adalah milik Malaysia. Lain halnya dengan Nurdin H*lid yg mengklaim bahwa keberhasilan UFO mendarat di Sleman adalah karena dukungan golk*r.
Quote:
Mimpi disunat pake samurai
Quote:
Suatu hari ada angin puting beliung yang dahsyat, rumah2 rata dengan tanah tetapi anehnya ada sebuah warung yang masih berdiri dengan tegak, setelah di usut tuntas warung itu menjual TOLANG ANGIN pantes aja warungnya gak rubuh
Quote:
rajin MANGKAL, kaya...
Quote:
Walaupun tuyul jadi Gondrong, Sundel gk lagi Bolong, Gigi pocongkkkkkkkkkkkk makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong. Tapi mau ngucapin met siang...
Quote:
Enaknya minum degan berbungkus kutang.
Hmm


Quote:
aduh nenek gw jatoh di skateboard.....
Quote:
Burung blekok ..burung belati...aku ngerokok elu yang mbayari....
Quote:
punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun
Quote:
sedikit sedikit minta kimpoi...
kimpoi kok sedikit sedikit?
Quote:
gmna sih cara bunuh diri ??
Quote:
tolong dibantu yakk...
prok prok prok jadi apa...!!
Quote:
Gw buat cerita ya,, @_@

Pada suatu hari *sebagian teks hilang*
Quote:
napa sich org buta tdr x jga merem??? ikut2an aja
Quote:
dijual no hp cantik"...angka depannya..08xxxxxxxx
Quote:
mau bikin kopi luwak tapi gak punya luwak... coba ah pakek kambing, siapa tahu bisa
Quote:
(ketik namamu) sekarang bertunangan dengan Aura Kasih dan 20 artis lainnya.
Quote:
Kenangan indah bersamamu akan ku ingat sampai lupa.
Quote:
Pagiii.. semoga murah Rezeki seperti gayus...karir meningkat seperti SBY...enteng jodoh seperti Ariel...usaha sukses seperti Bakrie...berkuasa seperti nurdin,&tetap sehat seperti ade rai..Amieeen..!!
Quote:
gilaa... !!!
ada NENEK-NENEK namanya GADIS...!!!!
Quote:
KACAU NECH DUNIA,,,,,,,,,,
SEWAKTU BERENANG
CLANA GW DI AMBILLLLL
PDAHAL DIKANTONG TINGGAL 1500 BWT BELI MNUM
EHHH,,, DI EMBAT JG
......AMPE CLANA DALAM YG GW PAKE 3 HARI AJA DI AMBILLL
KACAUUUUUUUUUUUUU
Quote:
Pinokio pembohong, Robin Hood maling, Putri Salju tinggal sama 7 cowok dan yang paling parah, Tarzan jalan2 setengah telanjang. Cerita2 ini berasal dari orang tua kita, tapi mereka yang banyak komen kenapa generasi kita rusak.
Quote:
yeeeezzz bsok kiamatt

jadi ga''' skolahh
Quote:
Apakah superman sdh sunat ??
Kyk'a gk mngkin, krna superman tdk bisa trsakiti olh bnda apapun !
Quote:
aduh sempak gw kendor lagi..biji gw jadi geli gini
Kasian kepalanya si jony jadi linu lecet2 dah!
Gajian nanti gw mau beli sempak 1 dus ahh..
Quote:
aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara" aku bawa pensil sama pulpen
Quote:
bangun tidur ku terus mancinG...
tidak lupa membawa CacinG,....!
Quote:
suatu saat oRgan tunggaL ku akn masuk dlm
isi rok mu???
Quote:
aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara" ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih.........!!!!
Quote:
Hari ini lupa ga pake celana dalam
Quote:
tikus di rumahku berkeliaran,, untung aja aq gk tergoda tuk menggoregnya,hufft

Quote:
aduh ! kolorku ketuker ma kolor cewekku.. gawat nih pemirsah!!!
Quote:
beli geranat dimana ia...
.
.dirumah gw banyak nyamuk ni..
.huft
Quote:
laporan gan..
mau Jemur SEMPAK dlu nih...!!!
Quote:
BARU JADIAN Cerita sana Cerita sini,
BARU PUTUS Derita sana Derita sini..........
Quote:
napa sich d pesbuk cma ada tulusan beranda, propil, akun, kirim pesan , colek.. napa ga da tulisan cium ato tampar??
Quote:
sakiitt minum BAYGON..
sakiitt menghilang ..
nyawa melayang...
Quote:
walaupun menang tampang, tapi gw akui kalau isi dompet gayus lebih ganteng daripada isi dompet gw....(T_T)
Quote:
tak terasa mencintaimu..
1 bulan bagaikan 3o hr..

wktu emang cpet berlaluuuu
Quote:
Pencipta skaligus penyanyi yg berjudul,. ANDAI AKU G*YUS T*MBUN*N . mendapat pesan singkat melalui SMS dari nomor tak di kenal, seperti inilah bunyinya SMS itu : " KAMU JGN NEKO2 YAH... SATU G*YUS SAJA NEGARA INI SUDAH REPOT,, APALAGI ADA DUA G*YUS !!!!
Quote:
berenang di kolam renang dulu ah.. untung lagi bawa jas ujan..
Quote:
tggu bntr tk k balai desa dl maw Ziarah....!!
Quote:
antara percaya ngk percaya...
barusan gw lihat kuntilanak ** SENSOR ** zma pocongkkkkk ...
Quote:
yang muda yang berzina
Quote:
wahai malaikat,, gk usah jemput ke rumah ya.. ne aq mo brangkat ndiri jum'atan.. mksie dech perhatiannya ^_^
ayo jum'atan dlu frend, jgn pek dijemput....
met sholat jum'at
Quote:
asiiiikkkkkkk..................
kata bu guru hari minggu libur.......!!!!!!!!!!
Quote:
hebat ya pahlawan indonesia..... "ada 10 tentara indonesia ... tertembak 1 malah jadi 1009" hebat kan.....iyalahhh indonesia getohhhhhh mati satu tumbuh seribu!!!!
Quote:
kapan ya kira2 gayus nalak istrinya....???
udah ga sabar pengen ngelamar istrinya gayus....gkgkgk
Quote:
yaaaach...ga seru deh,,
DueL sundeL boLong vs KuntiLanak jd terhenti....gara2 di Lerai sm Mak Lampir.
Tp spertinya kemenangan brpihak kpd kuntiLanak,, buktinya badan bagian bLakang si sundeL jd boLong bgtu......ck,ck,ck,ck...sadis jg ya si kunti....
Quote:
pertama penis itu berukuran 3 x ibu jari dan kedua, 99,99 % pria langsung melihat ibu jarinya setelah membaca status ini..
Quote:
PERHATIAN!!!
kata pak GUBERNUR, mlam in jgan tdur d kamar..
tapi, tdurlah di atas BENTOR, BAJAJ, dan BECAK...
karena semua nymuk takut sma 3 RODA...!!
hohoohoo..
Quote:
percaya atau tidak....!!!
ada nenek" umur 70 thun di perkosa mnta tmbh....!!!
Quote:
akku tak ingin kau disakitin orang lain,
makannya akku aj yg nyakitin kammu..
Quote:
abis dari tukang jahit,, ngecilin SEMPAK...!!!
Quote:
pakaiLah selalu obaT nyaMuk baKar domesTos mRongos
Quote:
maNdi dUlu Ach bIar keNyang.....

1
Quote:
OrANg inGGriS KaLAu keNTuT BILang IM SORRY
oRAnG AMEriKA KalAU KenTUt biLANg EXCUSE ME
ORAng AuSTraLIa kaLAU KENtuT BilANG PARDON ME
KAlaU ORanG INDOneSIa kenTUt bILAng NOT ME...NOT ME...
2
Quote:
Bob marley says:
1.no women no cry
2.no money no dong
3.no resleting no ngol.
3
Quote:
hape china gag tahan lama....
motor china gag tahan lama jua...
tapi log cewek china gmn ia???
hehheee...
...
4
Quote:
Pada suatu Kamis malan seorang Satpam melihat ada seorang wanita sedang mainin hape di atas kuburan..... Sama satpam ditegur "Mbak ngapain malam-malam mainin hape di atas kuburan?". Si cewek menjawab "Iya pak, abis dibawah sinyalnya lemah.......". Satpam "??!!@$!?$"
5
Quote:
Bayu 'Nara' Kencana : Apapun makanan nya... Minum nya pelan2 saja.. biar gag tumpah...!!! hhi...
6
Quote:
Roy
Suryo gak bisa berkomentar tentang foto Gayus di Bali karena di dalam
foto itu Gayus terlihat memakai baju. Lain halnya jika Gayus
telanjang....
7
Quote:
16 teman anda telah mengganti jenis kelamin
8
Quote:
SEKALI MERENGKUH DAYUNG DUA TIGA hari pegelnya ga ilang-ilang....!!
9
Quote:
Hai orang2 beriman janganlah kmu meminum minuman keras!!Karna it adlahminuman setan & jika kmu truz meminumny, nanti setanny minumap???Hehehe
10
Quote:
berita terkini: ada seorang istri memotong kelamin suaminya trus digoreng.. terus polisi tanya:knp ibu tega memotong kelamin suami ibu??ibu pun mnjawab: abis mentahnya aja enak apalagi matengnya..wkwkwkwkwkk
11
Quote:
Seorang nenek yang sedang puasa, tiba-tibasakit kepala. Nenek itu pun langsung minumobat bodrex.. Cucunya bertanya "nenek kan lagi puasa, kenapa nenek minum...obat?"Jawab si nenek : "itulah oke nya bodrex, bisadiminum kapan saja..."
12
Quote:
seorg ibu menemui doktr utk priksa kehamilan

dokter: looh..ibu ini kan yg tempo hari periksa,emg ibu hamil lg ya?

ibu: iya dok?
...dokter: apa obat KB yg sy beri tempo hari ibu tdk minum?...

ibu: minum dok !
dokter: lantas knp ibu bs hamil??

ibu: ya, gmn tdk mau hamil dok, obat baru nyampe leher,clana dalam udah nyampe lutut
hohoohohohoho
13
Quote:
Seorang
wanita Jawamenikah dg pria Batak. Saat malampertama si istri mengeluh
kesakitan."Pelan to mas...pelan to mas...." Katasuaminya : "Bah siapa
Tomas, aku ini...Tobing!!!"
14
Quote:
Sepandai pandainya menahan 'kebelet', pasti keluar juga..
15
Quote:
Boleh merokok di ruangan ini asalkan asapnya ditelan...
16
Quote:
be are the kill us all come fuck (biar dekil asal kompak)
17
Quote:
Apa permintaan terakhir sebelum ditembak mati?" tanya polisi pada terhukum. "Tolong senapannya diarahkan ke orang lain, Pak!"
18
Quote:
TERNYATA BENER, HIDUP ITU BAGAIKAN HUBUNGAN SUAMI ISTRI, KADANG DIATAS KADANG DIBAWAH
19
Quote:
Dicari Pria/Wanita yang bersedia melakukan Casting untuk Cover Buku 'Yassin' Edisi februari 2011
20
Quote:
Siialan..!!! >,<'
dasarr,, WANITA BERKELAMIN JANTAN..!!

baru Pagi-pagi ngejar gua..
...'emank Lu bLum puass, mandangin Selank Lu dLam clana??
21
Quote:
kamar mayat kebakaran..
2 meninggal dunia
5 mayat luka-luka
dan 6 mayat berhasil melarikan diri
22
Quote:
sudahkah anda tau kepanjangan dari ADIDAS????

Ayah Dan Ibu Doakan Aku Selamat.....
23
Quote:
ni HP dr sore dicharge kok gk penuh2 yak pulsanya...
24
Quote:
ada yg nemuin k*nt*l gwe ngk????
25
Quote:
beli facebook dimana yaa ?

------------------------------------------------

1
Quote:
DIBERITAHUKAN kpd mkhluk dunia bhwa di thn 2012 kiamat dbtalkan, ada sdkit kslhn teknis dlm prsiapan kiamat tsb, hal ini dkrnakan wlyh surga dan neraka sdg dlm renovasi utk mmperluas wlyah agr pd saat kiamat tdk trjadi kpadatan pnduduk maka dr itu kiamat DI UNDUR ... atas kslahan ini kami selaku panitia kiamat minta ma...af yg sbsar2nya atas pmbtalan mndadak ini skian dan tks ... ahahahahaa...
2
Quote:
ini ada cucu ama kakek lagi mandi sama2
trus si cucu tanya ama kakek
cucu:kek' apa tuh yg ngegantung di bawah
trus si kakek jawab
kakek: ooo ini namanya burung
...trus pas si kakek mau tidur si cucu berkata
cucu: kek' ku main sama burung boleeh
kakek: o boleh tapi jangan lama lama yaaa

pas tengah malam kakek teriak kesakitan
trus di bawah ke dokter
si dokter nanya sama keluarganya
dokter: kenapa dia???
trus ada yg jawab
tanya sama cucunya
soalnya mereka tidur sama sama tadi malam

trus dokter nanya ama cucu
dokter: kenapa kakemu
cucu: ooo pas aku lagi main burungnya kakek
tiba tiba burungnya kakek ludahin aku
trus ku patahin aja burungya.............
3
Quote:
Justin Bieber, ,?

IronMaiden, ,?

Apa
...
MaRoon_5 ya??

mw Nonton Semua Pi tiket Nonton Konsernya Pasti Mahal.
Gag Cukup Rp 1.500.000 wat Nonton Tiga-3nya..
(so Confused)..
Tp G jadi Ah, ,Mending Nonton Crop circle aja D_Sleman,Yogyakarta..Rp 1500 Udh Termasuk Tiket Masuk+Uang Parkir Sama Makan Prasmanan Di_Pinggiran Sawahnya..(Dengan Catatan bawa Sendiri Rantang Ama Tikernya Dari Rumah).
4
Quote:
mau mandi tapi gak ada nasi
5
Quote:
Kakak : dik, jangan maen d
comberan ya..
Adik : knp kak?
Kakak : soalnya itu tempat mandi kakak, ntar klo d
pke maen kotor lagi airnya...
...#dueengg~
6
Quote:
Bob marley says:
1.no women no cry
2.no money no dong
3.no resleting no ngol.
7
Quote:
hape china gag tahan lama....
motor china gag tahan lama jua...
tapi log cewek china gmn ia???
hehheee...
...
8
Quote:
MANCARI KENTUT YANG HILANG DI MBAH GOOGLE
9
Quote:
Knp mau bercerai? | Sudah tidak cocok lagi, Pak Hakim | Kok bisa ga cocok lagi?Emangnya ukurannya siapa yg merubah?
10
Quote:
Ada yg tau CROP CIRCLE.?? Klo ga tau tanya ama yg tau.! Gitu aja ko Repot,...
11
Quote:
Zodiakmu hari ini:
KESEHATAN:
~muka tuh diurusin, makin ancur aja.
KEUANGAN:
~lumayan banyak, berkat rajin ngemis.
...ASMARA:
~kamu bukan jomblo kok, cuma ga laku aja..
12
Quote:
Duh Pala Gw Pusing Banet nih.! kaya Ketiban Kulkas 2 Pintu ma isinya,...
13
Quote:
Jika Anda Punya HP Nokia 3200 Segera Tukar Tambah Dengan Nokia 8200 cukup menambah 5000 saja. 3200 + 5000 = 8200,...
14
Quote:
Setiap kamu merasa bete
lihatlah ke kaca dan bilang
"aku benar-benar kerend!"
pasti itu akan membuatmu bersemangat
jangan lakukan terlalu sering
...soal nya ..

BOHONG ITU DOSA
15
Quote:
Saat sedang tidur pulas berdua, tiba2 si cewe mengigau... cewe: Say!! Bangun Say... Suamiku sudah pulang!!! si cowo dengan sigap langsung lompat keluar jendela. Begitu jatuh ia baru sadar : Sial!!! kan gue suaminya...!!
16
Quote:
Suatu hari, di restoran tiongkok, seorang pria bertanya kepada pelayan." Babi ada?" ada pak...."anjing ada?" ada pak "ular ada?" ada pak..."monyet ada?" ada pak..."Suruh keluar semua, saya mau makan"
17
Quote:
Bapak : "Bu...kita coba bercinta seperti waktu dulu yuk"
Ibu : "Boleh, 250.000 plus tip ya"
18
Quote:
Andi: Tuh cewe yang tokednya gede ngomong apa ama lo?"
Iwan: "Wah, gw gak inget"
19
Quote:
sepandai pandainya MENYIMPAN ISTRI MUDA akhirnya TUA juga...
20
Quote:
WOEE PENTING WOEE !!

GIMANA SICH CARA'Y NGECILIN TULISAN ??!!
21
Quote:
uuupzz.. ><'
tuh kan..!!
gua dah biLg kLo abizz muntahh, Lgsunk Masuk..!!

...apa gua biLg..!!
bner kan, kjepit Retzletink.. +,+
22
Quote:
Tahun ini mempunyai 4 tanggal aneh “1-1-11, 11-1-11, 1-11-11, 11-11-11”.

Sekarang coba ini»» Ambil 2 digit terakhir Tahun Kelahiran kamu ditambah Umur Kamu Tahun ini. Hasilnya Pasti “111” Subhanallah......silahkan dicoba...!!!
23
Quote:
Andai kamu jadi se'ekor NYAMUK, apa yg kamu takuti :
- Baygon bakar
- HIT semprot
- Fogging
...- atau Nyamuk preman?
24
Quote:
Sepandai-pandainya tupai melompat, tetap saja gak bisa facebookan..
25
Quote:
Lagu Doraemon Versi jawa: "aku pengene ngene, aku pengene ngono. Pengen iki pengen iku akeh tunggaLe. Kabeh kabeh kabehe, iso di kabuLken. Iso di kabuLken ngangge kresek ajaib.. Aku pengen mabur bebas nang angkasa. *Oy,kinciran pring!* La La La... Aku tresno buanget,...

-----------------------------------------------

1
Quote:
Lagu Doraemon Versi Sunda : "Abdi hoyong kieu, abdi hoyong kitu, hoyong ieu hoyong itu seueur pisan. Sadaya sadaya sadayana, tiasa dikabulkeun, tiasa di kabulkeun ku kantong ajaib. Abdi hoyong hiber bebas di langit. *Oy, kincir-kincir awi!* La..la..la..Abdi bogoh pisan,...
Kanjeng Emon"
2
Quote:
Seorang pelacur datang ke dokter untuk berobat.
Dokter : “Sakit apa mbak?”
Pelacur: “Sakit perut, Dok”
Dokter lalu mempersilahkan pasien naik ketempat tidur untuk diperiksa
Dokter : “Buka bajunya, Mbak”
...Pelacur : “Celananya juga, Dok?”
Dokter : ?????
3
Quote:
bagi yg tidak tahu dimana beli chip poker itu dimana..?
silahkan tanya dengan penjual chip poker,,
GARINKKK,,,,
hahahahahahaha,,,,
4
Quote:
wahh bakaL jdi Trkenal niih..!! ^^

Panu d.pundak guaa Jdi Lingkran Besar..
khihii.. >
...
gua bakaL biLg,, "Gua anggota Alien brLogo CROP CIRCLE..!!"
5
Quote:
sumiati lion on the table
(Sumiati Singodimejo)
6
Quote:
pengen kuliah di akbid biar bs bantu org melahirkan..
7
Quote:
waspada sayang...
pedang gw dapat membuat perut mu bengkak selama 9 bulan
8
Quote:
fitnah lebih kejam daripada tidak difitnah
9
Quote:
4 tokoh terkenal dari dunia persilatan : Tiger Wong, James Wong, Wong Fei Hung, dan yang terakhir sedang baca Status ini julukannya: ''Wong Gen Dheng''
10
Quote:
SEKARANG HARI KAMIS. ADA YG MW MMBANTAH.
11
Quote:
Lg males pegang duit.
Mau gue buang.
12
Quote:
dri kemaren belajar gitar smpai sekrang blum bsa naek spda ..
payah,,
13
Quote:
numpang curhat donk

ternyata cewek bisa cebok juga gan............!!!
14
Quote:
e'ek dulu ach kali aja keluar kopinya
15
Quote:
Susahnya main poker di Facebook **** coba main poker di Twitter ah kali aja menang
16
Quote:
dya pintar klaw lgy bego
17
Quote:
lupa mengupas kulit duren, seorang supir angkot tewas dengan mulut sobek-sobek...kkk...KKKKK
18
Quote:
So Klin
Pewangi, membuat pakaian kita
lebih lembut dan wangi.
Mari kita minum So Klin Pewangi
19
Quote:
cita" ku ingin jadi Polwan?
tapi aku seorang lelaki
20
Quote:
kyaknya nenek gua ksurupan 'hantu anak Dance' dehh,..
ketawanya koq Sambil Salto gk pke tangand..
21
Quote:
'I LOVE ME'
ilove me too
(rintihan jomblo)
22
Quote:
Sambil menyelam buang air.
23
Quote:
Lagi nonton drama niih?

"Jamban beranak dua"

aduuhaaaayyyyyyyy pantat nYa gede amat?
...Tapi amat nya kok gK gede-gede. . . . . . .
24
Quote:
nyari kotak yg bulet dimana ya? lol
25
Quote:
expresi wajah tanggal 24 s/d tanggal 1^o^
expresi wajah tanggal 2 s/d tanggal 9 ^_^
expresi wajah tanggal 10 s/d tanggal 17 +_+
expresi wajah tanggal 18 s/d tanggal 23 T_T

------------------------------------------------

1
Quote:
Di Jual Istri Simpanan!!!

Maaf mnggangu sbntr, ada kawan sy yg perlu bantuan ni
butuh UANG segera.
Dijual cpt "ISTRI SIMPANAN" baru pakai 3 bln, kondisi mulus, orisinil, warna putih, knpalpot msh sempit, shoc beker seempuk mercy, 2 airbag tipe 36D tangan pertama tanpa perantara, harga nego!!!
...
Peminat di larang tes drive sebelum DP!!!
2
Quote:
Ketika kau bersalaman dengan cewek cantik.....ulurkanlah lidahmu...
3
Quote:
Ibu tiri hanya cinta kepada ..Burung......ayahnyaa
4
Quote:
ntar klo aq dah ganteng mau pacaran ma cwe cantik ahh
5
Quote:
kata orang buang angin tu sehat,,,, membuat kita jauh dari penyakit,,,,,
mar kta buang angin bersama-sama,,,,
6
Quote:
hujan" gini enak nih untuk jalan" keluar ..........
7
Quote:
Peringatan !!!
ngent*t dpt menyebabkan kehamilan, pernikahan & dpt jg menyebabkan kematian kepda pacar atau istri anda klw burung anda segede monas...
sekian & terimakasih
8
Quote:
‎"yang baca kiriman q harap jangn kaget ya... besok aq mau nikah ma SHIREN SUNGKAR tmpat BALAI SARBINI Jakarta, wkt jm 7 pagi-selesai, harap kalian datang ya mskipun ga bwa apa2 ga pa2 kog karena bnyak bnget Artis2 yg ngisi acara nikahan kami" (dan maav sekali lagi aq nulis kriman ne dalam keadaan SETENGAH MABOK) : P
9
Quote:
Mak Erot gedein punya laki2,
lha,
pak Erot gedein punya perempuan,
apanya yg di gedein gan ?
10
Quote:
Duh,
hari ini ada syuting film, pemotretan, jumpa pers, kesana, kesini, kesitu.
Duhh.
Repot bener nih sharian,

...jadi,
KAMERAMEN.
11
Quote:
kamu berubah 180km/jam mangpretttttt…. ”
12
Quote:
wahai kaum Ibu, susui lah anakmu dengan ASI, jangan dikasi susu lembu, yang secara tidak langsung akan membuat mereka seperti lembu, yang mana harus di cambuk dulu baru jalan dan otaknya pun otak lembu...Manusia minum air susu Manusia, bukan air susu lembu...lihat lah bangsa ini seperti bangsa lembu....
13
Quote:
duuh hidup di kampung deket sawah enaknya pesen pizza nih.....!
14
Quote:
orang jelek nyaring bunyinya !!!
15
Quote:
Listening my chemical romance > > > yolanda.
16
Quote:
Janganlah kau melawan arus anak mudah .....
Apalagi yg namanya "ARUS LISTRIK"
ckckck...
lucu ga ?
...buatan gw 100%
17
Quote:
CERPEN...suatu hari seekor ayam, sapi, dan seekor babi, hendak menyeberangi sungai dimana hidup seekor buaya.

Begitu si Ayam lewat, dg cepat Buaya melahapnya. Tak berbeda dengan Ayam, si Sapi juga menjadi santapan berikutnya.

Giliran si Babi, Buaya hanya diam saja dan membiarkannya lewat. Sampai di seberang Babi berbali...k menatap si Buaya. "Mengapa kau tidak memakanku?" Buaya tertawa,"Gak usah heran Coy, Gue MUSLIM!"
18
Quote:
innalillahi wainailahi rojiun..
tlah pulang ke rahmatullah,
siti cacing binti kepiting,
dalam keadaan bunting,
pake baju kuning bercelana pink,
......akan di kebumikan di bawah pohon belimbing,
tapi jenazahnya lg di bawa meeting oleh mas tobing,
jadinya yang nunggu pda pusing...
ada yg di gigit anjing sampe bibirnya sumbing,,
hingga yang baca tertawa terkencing-kencing.....
19
Quote:
pda suatu hari ibu tikus da anakx sdang ngobrol di atas selokan, tiba2 kelelawar lewat di atas mereka...
anak tikus: bu' yg tadi lewat di atas qt apa yah..??
ibu: oww..!! yg tadi i2 nmax kelelawar..
anak tikus: tapi, bu!! kok mukanya mirip kita..??
ibu: iyaa... mukanya memang mirip kitaa,, dia juga trmasuk sebangsa kita......
cumaa waktu kuliah dia ambil jurusan 'PENERBANGAN'....
akakakakakak...
20
Quote:
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
......_MUACH_…

wkwkwkwkkk.. wuoyyy.. lucu ga??
klo ga gw apus nich....
21
Quote:
<== OTW Solo.. mo liat balapan stasiun.
22
Quote:
Gelap malam di kesunyian
suaramu mencekam menghiasi malam
tawamu yang mengerikan semakin
membuat suasana mencekam...
...
( Lagu soundtrack Film Mak Lampir )
23
Quote:
cowok: NewtoN menemukaN Gaya tArIk meNarik..

sedanG aku meNemukAn Gaya tAriK menARik dirimU..

cewek: so sweet beb, ml yuk,. aw....beb...aw...
24
Quote:
wadohh...
cantik banget tuch cewek dia mirip boneka jelangkung....
25
Quote:
Suatu sore Endang disuruh ibunya: DANG, tolong ambilin DONGDONG di dlm DANGDANG di atas DINDING DONG DANG!

-------------------------------------------

1
Quote:
lagi marahan sama duit. akhir-akhir ini dia ngejauhin saya. aoooww ayolah . . kita baikan, sini . . . .come to papa. . .
2
Quote:
Ada seorang cowo namanya SONY.
Dia jatuh cinta pd cewe yg bernama NOKIA.
SONY pun berniat untk pergi kerumah NOKIA. Namun dia dihalangi oleh 2 bersaudara MOTO & ROLA, dan mengancam akan dibunuh jika mendekati NOKIA.

SONY pun mengadu pd kakaknya SAMSUNG.
...Akhirnya SONY bisa mengungkapkan cintanya pd NOKIA.
Tapi sialnya NOKIA udah bertunangan dgn BLACKBERRY.
&
MOTO & ROLA pun berkata pada SONY . . . . .

NEXIANNNNN deh loe..:'( :'( :'(
3
Quote:
da yang tau gak judul lagunya bondan feat fade to black yang " ya sudahlah"...?
4
Quote:
kenapa sih hanya luwak yg kalo boker keluar biji kopi??? aku juga pengen!!!! hash.. >.<
5
Quote:
Bercita-cita menjadi orang yang berguna bagi Nusa,bangsa,Agama,keluarga ,cemand-cemand,sahabat,om,tante,ponakan,Bapak,Mamak,adek,k akak,Tukang bakso,tukang pecel,Komandan pasukan kuning,tukang tembel ban,anak band,dancer,Penjual tiket,kernet,sopir trek,tukang sedot WC,penjaga toko,penjahit,tukang buah,Sekehe Gendang bel...ek,Pak Mahdan,Pak suep,Pak sapar,Inak Rumdah,Sobat padi,Slankers,Dan
6
Quote:
HEMAT pangkal Kaya
dah tk HEMAT-HEMAT bgt tp blm KAYA-KAYA
e..e.e.e.e.. malah KAYA kamu .......... pie kie.
7
Quote:
FPI mengharamkan bagi pria menikahi wanita sekantor, ya iyalah, ngurus istri satu aja susah apalagi satu kantor
8
Quote:
pengen potong rambut sekalian kelupas terkorak atas biar orang2 pada tau kalo gua punya otak..
9
Quote:
Ada NENEK2 bercinta dengan seorang binatang peliharaan nya, lalu ketika sang Nenek sedang bergairah bercinta tiba2 datang seorang pemuda dan kemudian terjadilah hal yang tak diduga yaitu,,,ci Nenek2 mengajak si pemuda tsb bermain CATUR...
10
Quote:
Jangan samakan aku dengan yang lain,, ntar ketuker....
11
Quote:
cow : Neng kita nikah yuk ?
cew : ga' ah bang, adek kan masih sekolah..
cow : Oowh.. kirain libur....
12
Quote:
Wajah mu selalu membuat aku kangen, kangen pengen NONJOK ampe babak belur!!
"Dasar lu pencuri Sempak!!
13
Quote:
kalo tukang becak sbenernya menarik becak apa mendorong becak sih?
14
Quote:
Burung kakak bundar
Bundar di jendela
Kalo tidak bundar
Giginya burung kakak
15
Quote:
jangan humor melulu, sekali-kali kek kata2 mutiara:

"satu kebodohan pemain sepak bola adalah selalu mengulangi kesalahan dan kekalahan yang sama pada siaran ulangnya"
16
Quote:
ini adlh lirik lagunya "once - dealova"

kau seperti nyanyian dalam hatiku
yang memanggil rinduku padamu woo..oo..ooo..oo
...seperti udara yg ku helai
kau selalu ada... selalu ada aa...aaaa...

Hayoo siapa yg tau ini lirik lagunya siapa??
17
Quote:
udah beli pulsa koq masi laper..BeTe beud.
18
Quote:
Sial.. gw dituduh ganteng blay...ufft
19anda dan 19 teman anda menjalin hubungan dengan sabun

kwakwakwkaa.....piss boss

20
Quote:
10 tahun yg lalu, pas blm ada facebook, jam segini aq biasanya twitteran,,,klo km..??
21
Quote:
Ternyata ROJALI..< rokok jarang beli itu... SUMITRO < SUka MInta ROkok..>.....hobinya
22
Quote:
STMJ (Sholat Terus Maksiat Jalan)

haduwh jaman skrg. . . . .
23
Quote:
Sukses adalah penantiaN yang tertUnda.....
24
Quote:
minum coca cola rasa jambu
25
Quote:
ada yang mau makan keripik sendal jepit ga..?


 ---------------------------------------

Quote:
1 laptop di tangan kirimu..
blackberry di tangan kananmu...
aku tak tau mana yang akan kau berikan padaku...
Quote:
2burungku makin kecil
Quote:
3gue dkatain ama tmn gue kLo gue itu giLa . . .
zmpe zkrg gua mzi b'gunk knpa ya kLo org giLa ntu gga tau kLo dia tu giLa . . .
Quote:
4 Bosen ngebagi2 in uang terus
Quote:
5aku ingin jadi GAYUS..
biar bisa beli perawan buat teman teman ku..

I LOVE GAYUS.. 'Y'
khhikhiihkiikih,,,, >xD
Quote:
6 Ada yg punya nomer hp gayus ?
Pengen nelfon dy neh.
KAAANGEEENN
Quote:
7mau upacara bendera tp celanaku lom kering,, wah ntar dkira mimpi basah ne,,hufft..
Quote:
8ingin raport anak anda bagus? "bungkus pake KADO"..
Quote:
9<= Mendadak pengen ke London, ketemu Nenek.

( gak tau nenek siapa )
Quote:
10Sekarang gw bnr2 prcya klo hukum karma itu ada.
buktinya kemaren siang duit gw ilang 5ribu perak,, ehh malemnya gw nemu duit 50ribu di bawah bantal emak... KRIUK Toh...!!!
Quote:
11Survei mbuktikan bahwa 100% Binatang di Indonesia ini adalah Hewan.
BGitupun sbalik ny! 100% Hewan adlh Binatang!
Quote:
12TV gw di rumah rusak lagi ...
Padahal tadi sore udah di cuci,, ampe di rendam di air Rinso biar bersih .
Quote:
13Tips aman biar rumah tdk dSantroni kawanan rampok saat dtggal bpergian.

1. Pasang Ranjau dhalaman dpan, blakang, samping, atas, bwah rumah anda
2. pstikan dmana2 sudah tpasang Ranjau dgn rapat
...3. Utk mgetahui Ranjau bkrj dgn baik atau tidak, sbaik nya anda lakukan tes dgn mlwati smua Ranjau tsbt.
4. Bla smua tubuh anda babak belur, maka Ranjau dnyatakan bkrj dgn baik.
5. Anda pun bsa mlakukan prjlnan dgn aman
Quote:
14"Awasi setiap acara TV yang di lihat oleh anak2 di bawah umur ... !! karena semua apa yang di lihat oleh anak-anak itu akan mempengaruhi perkembangan nya.
Kalo ibu bapa nya nonton bokep, kasih anak nya film bokep juga tapi dalam bentuk animasi..
Quote:
15Cara membuat cewe bahagia (untuk cowo) : peluk dia, cium dia, belai dia, rayu dia, perhatiin dia, beliin kado………….Cara membuat cowo bahagia (untuk cewe) : cukup lepaskan semua bajumu saja
Quote:
16"kata bung mario gaguh..jangan pernah bercinta ama kambing apa lagi ama lemari"
Quote:
17kalau kata orang KEBAHAGIA'AN butuh setetes air mata .
maka KENIKMATAN butuh setetes SPERMA.. !!
Quote:
18 Sisi positif merokok sebenernya banyak:
positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin...
Quote:
19 Ingin suami Anda tidak terlalu sering berbohong? Caranya gampang. Anda jangan terlalu sering bertanya
Quote:
20 A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klu telat, ntar namanya jadi ST 12.30!"
Quote:
21 PRend aq pnya pantun nie,

Si omon maen guitar,
Jrengg
Jrengg
...Jreeengg , , , ,
Quote:
22 saksikan nonton bareng final piala dunia&akherat di ANTV,antara sriwijaya fc vs majapahit fc.dptkan hadiah 1 buah motor revo dgn cara membeli kupon undian seharga 15 juta.pasti anda beruntung..........
Quote:
23Ada yg punya sapu ga?otak gw ngeres bngt nih.'
Quote:
24Wajah mu mengalihkan dunia lain
Quote:
25Otak kanan untuk kreativitas.
Otak kiri untuk cerdas.
Otak kotor untuk keramas?!

------------------------------------------

1
Quote:
Dibutuhkan ahli sedot tinja segera !
Sekarang !
Perlu yg berskill tinggi, agar benda.ny tidak hancur dan melebur dengan air.
Terimakasih.
2
Quote:
Maafin Rambo mama.
Rambo janji ga akan maen hujan2 lagi...
3
Quote:
kalo gw jadi Presiden...semua warga Indonesia akan naik haji...!!!

**bagi yang mampu...
4
Quote:
ROMANTIS adalah tuker-tukeran upil bersama sang pacar..
So sweet banget deh...
5
Quote:
Rok mu..membangkitkan sinyal ku
6
Quote:
siek uiii .
bangun tidur langsung ngen*t zma istri tetangga ...

thank's yach smoga ngk ketahuan zma sumai mu .
7
Quote:
Dari dulu sampe sekarang tuh warteg ga pernah berubah..W masuk..
"mau makan mas?" (ya iyalah..masa mau berenang)..
"minum apa mas?" (minum aer lah masa minum oli)..
8
Quote:
Nenek bilang kalo kita makan ga baca doa maka setan ikutan makan,
ya udah aku makan ga baca doa biar setannya ikut makan,.

Nah pas minum baru aku baca doa, biar setannya ga bisa minum..
...Rasain tuh setan, KeseLEK..!!!!
9
Quote:
‎@JAR, barusan lu denger suara kuntilanak gak? | Iya Jon, serem banget! | Ya olooh.. Untung gw ga denger..
^o^
10
Quote:
Saat Gue mandi diintip orang buta, trus dia cerita ke orang tuli, trus orang tuli cerita ke orang bisu. Orang bisu trus teriak-teriak :
"ADA ORANG GILA BACA TULISAN INI" !!
11
Quote:
Makan pete ahh biar gaul..
12
Quote:
cara baru makan oreo..
diputer dijilat ditrawang trus dibuang..
13
Quote:
Udah magrib tah,, ambil air wudhu dulu ahh
selesei wudhu

makan...
14
Quote:
ngrokok ahh, biar nyamuk2 yg hamil keguguran..
15
Quote:
Mie sedap karinya nendang, aq tendang balik malah tumpah...huft gag jadi makan
16
Quote:
tau kah Agan Agan

tdi mlm aq tidur siang ...... !!!
17
Quote:
Sedang mesra-mesranya pacaran sebagai dua sejoli, tanpa sengaja sang cewek kentut.

Suasana mereka berdua seketika menjadi canggung, setelah 5 menit saling diam, sang cowok membuka suasana dengan pertanyaan:
CO : “Yang, bau kentut kamu kaya parfum asli dari Eropa ya?”

...CE : (malu) “Eh hehe, memang kenapa yang? Wangi ya?”

CO : “Bukan sayang... baunya tahan lama.” (*)
18
Quote:
andai ku gayus tambunan....
yang bisa sewa miyabi..
smua kamasutra pasti terpenuhi...
19
Quote:
kwkwkkwkwkwkwkwkwkkwkw
wakakakaakakkakakaakakak
hahhahahaahahahahahahah
cekakakakaakakakakakaakak
...hehehehhehehehehehheh
wkwkwkwkakkakaakakakak

*aq lagi sedih nich..
20
Quote:
Panjul, lampu di teras nyala ngga? | Ngga tau!! Pak. Gelap banget soalnya..
^o^
21
Quote:
*LAGUNE CAH NDABLEG*

SIJI SIJI AKU JIKUK WATU
LORO LORO BALANGKE PAK GURU
...TELU TELU AKU LANGSUNG MLAYU
SIJI LORO TELU SESOK ORA MLEBU

khusus bahasa jawa
22
Quote:
Kini engkau telah pergi, tinggalkan aku sendiri
Menangis mengenang dirimu
Air mataku berderai saat melepas kepergianmu...

...*(duduk di rel kereta sambil makan Gorengan)
23
Quote:
Jatuh Bangun aku mengejarmu
Namun dirimu tak mau mengerti

Song - By. Markus Horison
24
Quote:
Punya HP tapi gak punya pulsa huhh...
mending tak jual aja neh HP buat beli pulsa.
25
Quote:
Wooiii,...Gantian Dong Bikin Statuz Error Perasaan Gw Truzz,..Jd ga enak Nich,.!!! Piiss Achh,...
KATA-Kata Terakhir

Sumber: http://bennynote.blogspot.com/2011/01/status-facebook-fb-lucu-gokil-keren.html